Sambut Ramadhan, Wabub Blitar Ajak Umat Islam Jaga Ukhuwah, Kata Wabup “Ramadhan Suatu Perjuangan”

Blitar – Bulan Suci Ramadhan 1440 H segera tiba. Dalam menyambut bulan penuh hikmah ini, Wakil Bupati Blitar, Marhaenis U.W meminta masyarakat agar meningkatkan Ukhuwah Islamiah.

Marhaenis mengingatkan agar umat muslim Kabupaten Blitar terus menjaga persatuan dan kesatuan. Hal itu disampaikan Wabup seuasai menghadiri peringatan Hardiknas di alun alun Kanigoro, Kamis (2/5/2019).

“Pemilu sudah selesai dan Deklarasi damai baru saja kita lakukan, beda pilihan hal biasa , kita harus kembali bersatu untuk tidak saling menghasut yang membuat masyarakat pecah belah. Momentum ramadhan kita jadikan lem perekat antar sesama serta meningkatkan keimanan dan taqwa.” Kata Marhaenis U.W

Lebih lanjut orang nomor dua dijajaran pemkab Blitar ini berpesan kepada umat muslim dapat melaksanakan seluruh ibadah dalam bulan suci ramadhan dengan nyaman.

” Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Blitar meminta ma’af dan mari momentum ramadhan 1440 hijriyah ini kita artikan sebagai sebuah perjuangan. Perjuangan seorang mu’min menjadi lebih baik yaitu muttaqin ( tingkat tertinggi). Selamat menjalankan Ibadah Ramadhan.” Ucap Marhaenis U.W. (Asf)

Tinggalkan Balasan