Sambut HUT ke-72 Bhayangkara, Polres Trenggalek Gelar Lomba Menembak

Trenggalek – Rangkaian gelaran sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Bhayangkara masih terus digelar oleh Polres Trenggalek bersama jajaran. Seperti halnya lomba menembak yang diikuti oleh anggota Polres dan Polsek diwilayah kerja untuk memperebutkan hadiah uang tunai 6juta rupiah dari Kapolres Trenggalek kali ini.

Menurut Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S yang membuka langsung kegiatan, “Selain untuk melatih skill anggota kegiatan tersebut juga dalam rangka menyambut HUT ke-72 Bhayangkara,” ungkapnya,Kamis(5/7).

Lomba menembak diikuti oleh 2 personel sebagai perwakilan dari Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran. “Semua Bagian, Satuan, Seksi dan Polsek jajaran kita mintai perwakilan 2 personel. Selain itu, kita juga libatkan temen-temen wartawan untuk ikut berkompetisi dengan sesama wartawan,”lanjut Kapolres.

Secara keseluruhan, lomba menembak diikuti oleh 46 peserta dari anggota kepolisian dan 10 rekan wartawan dari berbagai media. “Kali ini, lomba diikuti perwakilan 46 anggota Polres jajaran serta 10 wartawan yang bekerja diwilayah Trenggalek dan semua akan kita apresiasi dengan hadiah uang tunai,” Pungkas Kapolres yang asli kelahiran Surabaya ini.

Kegiatan inipun juga dihadiri oleh ketua PWI Trenggalek, Hamzah Abdillah dan perwakilan dari Kodim 0806 Trenggalek. (Heru Gondrong)

Tinggalkan Balasan