Sambut Asian Games, BPJS Tulungagung Gelar Senam Sehat Kolosal 18818

Tulungagung – Menyambut dan mempromosikan gelaran pesta olah raga asian games di Jakarta Dan Palembang yang akan di buka (18/08/2018 ) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Tulungagung, Menggelar senam sehat kolosal 18-8-18.

Senam sehat kolosan 18-8-18 yang d gelar di Tennis Indoor Kompleks Stadion Rejoagung

diikuti ratusan peserta dari peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (Jkn-Kis) se – Tulungagung dan sekitarnya, dan ikuti sekitar 750 peserta program pengelolaan penyakit kronis prolanis yang juga merupakan peserta Jkn-Kis.

“Senam sehat kolosal 18-8-18 yang mengandung arti bahwa dereta angka tersebut merupakan hari pembukaan asian games ke 18 di Jakarta Dan Palembang,” jelas Indrina Darmayanti Kepala BPJS Kesehatan Cabang Tulungagung.

Perhelatan pesta olah raga asian games kini tinggal menghitung hari, Untuk menyambut dan mempromosikan asian games ini seluruh lapisan masyarakat di daerah-daerah menggelar senam sehat kolosal 18-8-18.

Meski ratusan perseta senam sehat kolasal 18-8-8 rata-rata telah berusia lanjut, namun mereka nampak antusias dan semangat mengikuti seluruh gerakan senam aerobig yang diperagakan oleh sejumlah instruktur senam.

“Kegiatan ini tidak hanya di gelar di Tulungagung saja namun juga di gelar di lapangan Monas Jakarta yang diikuti peserta JKN-KIS se- Indonesia,” tambahnya.

Tambah indrina darmayanti, bahwa kegiatan senam sehat kolosal 18-8-18 juga untuk merayakan HUT ke – 50 BPJS kesehatan yang jatuh pada tanggal 15 juli lalu. (Danu)

Tinggalkan Balasan