Rumah Terduga Teroris Warga Nganjuk Kosong

Nganjuk – Rumah Rizki Adrian Sulanjana (36), di Perumahan Jatirejo Indah Blok E 25 RT 04 RW 09, Kelurahan Jatirejo Kecamatan Kota Nganjuk, terduga teroris yang ditangkap di Halaman Parkir Graha Pena Surabaya, dalam keadaan kosong tidak ada penghuni. Karena ibu Rizki saat ini, ikut adik Rizki di Jember, sementara bapaknya telah menempati rumah barunya di Perumahan Semeru Residence.

Sebelumnya rumah Rizki dikontrak seseorang, tetapi karena massa kontraknya telah habis dan tidak diperpanjang, akirnya dikosongkan. Nampaknya rumah permanen ini juga telah di tawarkan untuk dijual.

Rizki adalah 2 bersaudara, hingga saat ini Rizki belum menikah. Sementara adiknya yang tinggal di Jember sudah berkeluarga dan telah memiliki anak.

Rizki dikenal masyarakat sekitar sebagai pemuda yang baik, sopan, dan patuh terhadap orang tua. Bahkan saat ada berita Rizki ditangkap karena diduga sebagai anggota teroris, masyarakat sangat kaget tidak percaya.

Seperti diketahui, Rizki ditangkap tim densus 88 saat hendak pulang kerja. Rizki sendiri adalah karyawan salah satu penyedia jasa telekomunikasi di Graha Pena.
Wahju P Djatmiko, tetangga Rizki, mengatakan, dirinya sangat kenal dekat dengan Rizki, karena rumahnya bersebelahan.

“Bahkan saat pulang, Rizki sering sekali bercanda dengan saya,” jelas Wahju P Djatmiko.

Wahju menambahkan, saat bulan puasa Rizki selalu tadharus usai solat taraweh. Suara Rizki dikenal sangat khas, enak didengar, karena memang rizki lulusan sekolah tinggi ilmu alquran. (Syarwani)

 

Tinggalkan Balasan