Rumah Ludes Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp 500 Juta

Tulungagung – Kebakaran menimpa sebuah rumah di Tulungagung, pada Kamis (7/5) malam. Bangunan rumah ludes terbakar, dan pemilik rumah mengalami luka bakar di tangan.Rumah tersebut diketahui milik Sutoyo, yang berada di Desa Kauman, Kecamatan Kauman, Tulungagung.

Menurut keterangan salah seorang warga, Edi Susanto, kebakaran terjadi sekitar jam 11 malam. Api diketahui berasal dari rumah bagian belakang, lalu dengan cepat merembet ke seluruh bangunan rumah.

Pada saat kejadian, Sutoyo dan istrinya sedang tidur. Beruntung, kedua penghuni rumah dapat keluar menyelamatkan diri. Namun korban Sutoyo, mengalami luka bakar pada bagian tangan saat berusaha menyelamatkan barang-barang bersama warga.

Sementara itu, Kapolsek Kauman, AKP Puji Rahayu, mengatakan, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting listrik di perangkat televisi. “Kerugian akibat insiden tersebut, ditaksir mencapai Rp 500 juta. Sementara korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan,” jelasnya.

Beruntung, kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke bangunan di sekitarnya. PMK, Satpol PP Tulungagung, mengerahkan 3 unit mobil damkar dan 2 unit truck suplai air untuk memadamkan api.(bon/p7)

Tinggalkan Balasan