Resmikan Posko Relawan, Paslon Santoso – Tjutjuk Ingin Jadikan Kota Blitar Lebih Sejahtera

Blitar JTV Mataraman – Setelah mengantongi rekom dari DPP Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Blitar Santoso – Tjujuk Sunaryo langsung tancap gas. Pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra dengan sebutan Satrio ini sore tadi meresmikan Posko Relawan Tim Pemenangan berada Jalan Aryo Kelurahan Blitar m Kamis (30/07/2020).
Peresmian Posko di hadiri ratusan relawan pendukung dari berbagai wilayah Kota Blitar termasuk Tim relawan Merapi 05 yang terlebih dulu sudah di resmikan oleh Santoso. Posko ini didirikan atas inisiatif pendukung calon untuk memenangkan pasangan Satrio ( Santoso-Tjutjuk) di pemilihan kepala daerah ( Pilkada) yang berlangsung 9 desember 2020.
Di hadapan para relawan Santoso menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang solid dari para realawan untuk memenangkan pasangan satrio ( Santoso-Tjutjuk).” Saya sangat ;pahan tentang Birokrasi dan puluhan tahun mengabdi di birokrat menjadi modal dasar dalam mengelola sebuah pemerintahan baik.” Kata Santoso.
Lanjut Santoso, jika di beri amanah lima tahun kedepan dirinya bersama Tjutjuk akan menjadikan kota Blitar lebih maju,bersih bebas dari Korupsi dan masyarakat lebih sejahtera. Pada peresmian Posko Aryo Blitar tersebut pasangan Santoso-Tjutjuk juga menyerahkan santuan terhadap beberapa anak yatim piatu berasal dari lingkungan setempat.
Sementara itu para relawan berharap kepada Santoso yang saat ini masih menjabat Walikota untuk tetap melanjutkan program – program yang telah disusun untuk lima tahun mendatang. Sementara, terkait isu dugaan penipuan yang diadukan oleh mantan Walikota Blitar, Samanhudi Anwar, ke pihak Kepolisian, Santoso mengatakan, baginya hal itu tidak masalah. Menurutnya masyarakat saat ini sudah cerdas tentang informasi , mampu memilah mana benar atau itu hanya merupakan sebuah sensasi politik.( As)

Tinggalkan Balasan