Recidivis Kambuhan Kembali Beraksi 13 TKP, Hasil Kejahatanya di Gunakan Kencan Dengan Banci Ngujang

Tulungagung – Satuan reserse kriminal Unit Polsek Ngantru Tulungagung menangkap Zaini (28) warga jember pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di 13 lokasi yang berbeda diwilayah Tulungagung, Blitar dan Kediri.

Pelaku yang telah keluar masuk penjara sebanyak dua kali tersebut ditangkap polisi saat bertransaksi penjulan sepeda motor hasil curianya di Kota Kediri.

“Pelaku ditangkap di wilyah kediri saat akan menjual sepeda motor hasil curianya,” jelas AKP. Maga Fidri Isdiawan Kapolsek Ngantru.

Bukan hanya kendaraan bermotor, Zaini juga pernah melakukan tindak pidana pencurian rumah kosong serta pencurian hewan ternak sapi. Kakinya pernah ditembus peluru penegak hukum, saat melakukan kejahatan di masa sebelumnya.

Dihadap polisi recidivis kambuhan ini mengaku setiap motor hasil curian dijual ke wilayah Kediri, untuk dipreteli onderdilnya. Sementara hasil pencurian dipakai untuk makan sehari-hari dan untuk bersenang senang.

“Hasil uang curian saya buat makan sehari-hari, tapi klo lebih saya pake kencan sama banci di Ngujang, tapi hanya di emut” jelas Zaini saat di intograsi.

Setiap aksinya, pria bertubuh kecil dipenuhi dengan tato setiap melakukan aksi kejahatan bersama rekanya yang kini dalam kejaran polisi. (Danu)

Tinggalkan Balasan