Razia Skala Besar, Petugas Gabungan Bubarkan Pemuda yang Nongkrong

Blitar – Petugas gabungan melakukan operasi skala besar dengan sasaran tempat warung kopi dan tempat hiburan, yang masih bandel tetap tidak mematuhi aturan di musim pandemi cofid 19. Hasilnya, puluhan pemuda-pemudi yang nongkrong langsung bubar dan kabur saat petugas datang.

Selanjutnya petugas gabungan mendatangi cafe di Jalan Dokter Wahidin dan Kedai Kopi Abah Jalan Semeru Kota Blitar. Puluhan pemuda-pemudi yang nongkrong langsung dikumpulkan dan diberi peringatan oleh petugas.

AKP Endang, Kasat Binmas Polres Blitar Kota, menjelaskan, mereka diperingatkan untuk menerapkan pola psyhical distancing dan social distancing, dan juga diwajibkan untuk menggunakan masker, guna mencegah dan memutus mata rantai virus corona. “Petugas juga memperingatkan pemilik cafe, untuk tidak menata kursi dan meja di cafenya untuk mencegah pengunjung datang,” jelasnya.

Operasi dengan pola skala besar di wilayah Kota Blitar akan gencar dilakukan oleh petugas gabungan, untuk menertibkan masyrakat yang bandel tetap nongkong di cafe dan warung kopi Kota Blitar. Upaya tersebut sebagai upaya pemutusan rantai wabah virus corona.(danu)

Tinggalkan Balasan