Razia Penunggak Pajak, Petugas Dapati Kendaraan Berplat Merah

Petugas gabungan kepolisian dan Dinas Pendapatan Propinsi Jawa Timur menggelar razia penunggak pajak kendaraan bermotor di Jombang. foto : Pul

Jombang – Petugas gabungan Kepolisian dan Dinas Pendapatan Propinsi Jawa Timur menggelar razia penunggak pajak kendaraan bermotor di Jombang, selasa(20/3). Petugas menghentikan seluruh kendaraan yang melintas di jalan nasional tersebut.

Petugas tidak hanya memeriksa kelengkapan surat berkendara, namun juga memeriksa tanggal pemberlakukan pajak kendaraan.  Ironisnya selain menjaring sepeda motor warga, petugas juga menemukan kendaraan berplat merah yang menunggak pajak

Sukamto, petugas Dinas Pendapatan Propinsi Jawa Timur mengatakan, razia ini dilakukan untuk menjaring penunggak pajak,”seluruh penunggak pajak yang terjaring dibuatkan berita acara untuk segera melakukan pelunasan” jelasnya.

Petugas mengaku tidak  melakukan penyitaan dalam razia tersebut, namun memberikan deadline pada pemilik sepeda motor untuk segera melunasi pajaknya paling lama satu bulan. (Saiful)

Tinggalkan Balasan