Razia Miras, Petugas Dapat Purel Dibawah Umur

Tulungagung – Mengantisipasi kejadian luar biasa seperti yang terjadi dibandung Jawa Barat, dimana puluhan warga mengalami keracunan akibat mengkonsumsi miras oplosan. Petugas gabungan Satpol PP, TNI dan Polri, Dinas perijinan, Disperindag Kota Kediri, melakukan razia minuman keras. Dalam razia tersebut petugas menyita miras import yang diduga perizinanya tidak sesuai.

Sasaran yang dituju petugas gabungan adalah tmepat hiburan pub dan karaoke. Petugas melakukan penertiban di tiga tempat hiburan. Diantaranya tempat hiburan di jalan Mayor Bismo, jalan Pati Unus dan jalan Sulatan Agung.

Selain mengamankan miras import yang tidak sesuai perijinan, petugas juga sempat mengamankan gadis dibawah umur yang sedang kedapatan di dalam ruang karaoke.

“Karena tidak bisa menunjukan kartu identas gadis dibawah umur tersebut terpaksa dibawah ke kantor Satpol PP Kota Kediri untuk dilakukan pembinaan sekaligus epndataan” Tegas Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri Agus Dwi Retmoko.

Sementara itu penertiban produk minuman keras ini dilaksanakan juga sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah Kota Kediri jelang pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah pada bulan juni mendatang. (Beny)

Tinggalkan Balasan