Razia Miras Oplosan Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak

Kediri – Agar situasi di wilayah Kota Kediri tetap kondusif, menjelang Pemilihan Kepala Daerah, petugas gabungan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri bersama unsur TNI – Polri menggelar razia disejumlah tempat hiburan dan kafe remang remang.

Sasaran razia pada operasi minuman keras, bebeberapa titik lokasi didatangi petugas gabungan. Diantaranya kafe bantaran sungai brantas, warung penjual miras serta dua tempat hiburan karaoke di Kota Kediri.

Menurut keterangan Kasi Trantib Satpol Pp Kota Kediri, Agus Dwi Ratmoko, ada sekitar kurang lebih 40 liter minuman keras oplosan jenis arjo yang disita dari penjual di lingkungan kemasan Kota Kediri.

“Jumlah ini merupakan akumulasi dari 66 botol minuman keras yang telah diamankan, tidak hanya menyita barang bukti, petugas juga menindak penjualnya dengan sanksi pidana ringan”. Jelasnya.

Ditambahkan Agus Dwi Ratmoko, razia ini tidak hanya sekali ini saja dilakukan melainkan akan dilaksanakan secara berkala hingga pelaksanaan pilkada serentak digelar nantinya.

Setelah menyisir diwarung remang remang, petugas gabungan kemudian merazia dua tempat hiburan karaoke. Dalam razia ditempat karaoke petugas memergoki sejumlah pengunjung kedapatan membawa minuman keras di dalam room. (Beny)