Rayakan Idul Fitri 1440 H. Wakil Bupati Blitar, Marhaenis U.W Gelar Open House

Blitar – Selain Bupati Blitar H. Rijanto yang menggelar kegiatan Open House di pendopo Ronggo Hadinegoro. Pada hari kedua dan tiga hari raya Idul Fithri 1440 Hijriah, Wakil Bupati Blitar , Marhaenis U.W juga menggelar Open House, Kamis dan Jum’at (6-7 6//2019).

Kegiatan Open House yang dilaksanakan di kediamannya Desa Bendosewu Kecamatan Talun Kabupaten Blitar itu tidak hanya dihadiri oleh para pejabat dilingkungan Pemkab Blitar . Namun juga dihadiri oleh ribuan warga Kabupaten Blitar, dan para kerabat dekat Marhaenis.U.W.

Dari Pantauan JTV Mataraman.com di lokasi, suasana Open House terlihat penuh keakraban , selain melakukan silaturahmi dan bersalaman langsung dengan Wakil Bupati Blitar Mahaenis beserta keluarganya, para tamu juga dapat menikmati dan menyantap berbagai menu masakan khas lebaran idul fitri.

Mulai dari opor ayam, hingga rujak dan makanan khas Kabupaten Blitar berupa soto daging, kikil sapi, bakso serta aneka minuman salah satunya es dawet. Bahkan untuk menjalain Susana keakraban Marhaenis sesekali mendatangi meja – meja tamu mengobrol dengan warga bercanda dan makan bersama.

Marhaenis mengatakan, kegiatan open house ini merupakan kegiatan rutin, dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturrahmi antara pejabat, pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Blitar dan waraga masyarakat. “Kegiatan ini juga meningkatkan tali silaturrahmi antara pejabat dengan masyarakat Kabupaten Blitar,”kata Wabup Blitar , Marhaenis .U.W, Jum’at (7/6/2019).

Pria yang akrab dipanggil Mas Hen ini menegaskan, pihaknya sengaja menggelar open house pada hari kedua dan ketiga Lebaran. Karena sehari sebelumnya Bupati Blitar H. Rijanto juga menggelar open house di pendopo kabupaten Blitar.

“Selain untuk meningkatkan silaturrahmi, saya berharap kegiatan open house ini dapat meningkatkan Ukhuwah , keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT, setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadan selama satu bulan,”pungkasnya.(Asf)

Tinggalkan Balasan