Ratusan Pelajar SD dan MI Sekota Blitar, Ikuti Lomba Baris

Blitar-Ratusan pelajar Sd dan Mi Sekota Blitar, mengikuti lomba baris berbaris dalam rangka memperingat HUT kemerekaan Ri ke 73, yang digelar oleh pemerintah kota Blitar, Kegiatan ini juga untuk melatih kedisiplinan para siswa.

Lomba baris-berbaris tingat pelajar Sd dan Mi, sekota Blitar, rabu pagi di berangkatkan di depan kantor walikota Blitar. Lomba baris berbaris ini di gelar Pemerintah Kota Blitar,  dalam rangka memperingati  hari ulang tahun ( HUT ) kemerdekaan Republik Indonesi yang ke 73.

Putri Nindya, salah satu peserta mengaku, meskipun lelah dan harus berpanas-panasan, ia dan juga teman-temannya tetap antusias untuk mengikuti lomba  baris ini. “  Kami tetap antusias, meski harus berjalan di bawah terik mentari “ kata Putri.

Sementara, salah satu guru juga mengatakan selain melatih ke disiplinan dan fisik, lomba baris ini juga untuk berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ratusan peserta ini menyusuri rute yang telah ditentukan. Start di depan kantor walikota, dan finish di utara aloon-aloon Kota Blitar. ( Moch. Asrofi )

Tinggalkan Balasan