Puluhan simpatisan PDI Perjuangan Segel Kantor DPC Kediri

Kediri – Puluhan simpatisan PDIP yang terdiri dari pengurus anak cabang dan ranting, menyegel kantor DPC PDIP Kabupaten Kediri. Hal ini terpaksa mereka lakukan, karena tidak bisa menemui ketua dan sekertaris partai, untuk menyampaikan aspirasi, terkait penetapan nomor urut dan penggantian bakal calon sementara pemilu legislatif 2019.

Sebelumnya pihak pengurus anak cabang dan ranting sudah melayangkan surat tertanggal 25 Juli terkait masalah ini. Merasa tidak diindahkan, akhirnya puluhan simpatisan tersebut menyegel kantor DPC PDIP, serta membentangkan kain putih yang dibubuhi tanda tangan simpatisan.

Menanggapi hal tersebut, wakil sekertaris DPC PDIP Kabupaten Kediri, Edi Santoso mengatakan, pihak DPC sebenarnya sudah mempersiapkan penyelesaian terkait masalah ini melalui dialog dan secara organisasi.

Setelah melakukan penyegelan, puluhan simpatisan melanjutkan aksi ke kantor KPU Kabupaten Kediri dan menemui komisioner kpu Kabupaten Kediri, guna mengklarifikasi masalah nomor urut dan verifikasi bakal calon sementara.

Sementara itu, Triantoro Sasongko, perwakilan PAC menyatakan, “Akan terus menyegel kantor DPC, sampai ketua DPC PDIP serta sekertaris bersedia menemui rekan-rekan PAC serta ranting,” jelasnya. (Rofi)

Tinggalkan Balasan