Pulang Tanah Air Komedian Cak Percil di Sambut Puluhan Fans Di Rumahnya

Blitar – Kedatangan komedian asal Jawa Timur , Deni Afriandi ( Cak Percil) di sambut puluhan fans di rumahnya Desa Balerejo Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar, Sabtu ( 10/3/2018).

Para fans berat cak percil ini mengaku senang Idolanya bisa kembali ke tanah air setelah berurusan hukum dengan pemerintah Hongkong karena dianggap menyalahi izin tinggal atau menyalahgunakan visa kunjungan.

“Senang mas bisa bertemu cak Percil lagi dan para fans sudah kangen aksi humornya Di panggung”.Ujar , salah Pendik, ketua komunitas peye ( penggemar percil ) Jawa Timur.
Sementara itu Cak Percil merasa terharu kepada para fans Peye yang menyambutnya dan Percil berjanji akan terus menghibur masyarakat , namun demikian selama seminggu ke depan akan beristirahat dulu menenangkan hati bersama keluarga ,” Tutur Percil kepada media.

Perlu di ketahui sebelumnya, Cak Percil berurusan dengan pihak imigrasi Hongkong dianggap dianggap menyalahkan visa kunjungan dan akhirnya di vonis 18 bulan hukuman percobaan oleh pengadilan Hongkong. Kini Cak percil sudah pulang ke tanah air , Sabtu ( 10 / 3/2018) dan akan kembali lagi menghibur jagad Hiburan komedi. ( Moch.Asrofi).

Tinggalkan Balasan