Pulang dari Hongkong, TKW Digrebeg Suami bersama Brondong di Kamar Kos Kelurahan Sembung

Pasangan mesum saat berada di Kantor Kelurahan Sembung sebelum dibawa ke Polres Tulungagung. Foto/ Istimewa

Tulungagung – Sulastri  (38) warga Desa Gembongan Kecamatn Ponggok Kabupaten Blitar di grebeg suami beserta kakak iparnya saat bersama berondong manisnya bernama Muhammad Zainal Arifin (22) warga desa Jabon Kecamatan Kalidawir, di salah satu rumah kos diwilayah Sembung Kecamatan Kota Tulungagung. Selasa pagi (30/10/18).

Sulastri yang baru pulang bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) dari Hongkong, memiliki tiga anak tersebut pergi meninggalkan rumah tidak pamit kepada suaminya, dia hanya bilang sama ibunya mau membeli bakso.

“Dirumah baru satu hari, pamit sama ibunya mau beli bakso tapi sudah satu minggu tidak pulang,” jelas Sugianto Kakak Iparnya.

Setelah satu minggu tidak pulang suaminya Kusnanto panik, dan curiga saat nama istrinya tepampang di salah satu surat kabar karena telah di ciduk oleh Satpol PP Tulungagung karena mesum bersama pria idaman lain di kamar kos.

Saat suami dan kakak iparnya mendatangi rumah kos melihat langsung Sulastri dan Zainul Arifin berada didalam kamar kos sedang bercumbu mesrra. Kemudian suami sulastri melaporkanya ke Kepolisian setempat.

“Curiga karena nama inisial dikoran sama dengan istri adek saya, saat saya datang di kos ternyata betul ,” tambahnya.

Kanit UPPA Polres Tulungagung Ipda Retno Puji Astuti menjelaskan, dari pengakuan pasangan mesum tersebut sudah satu minggu bersama PIL nya. Dari pengakuanya keduanya sudah melakukan hubungan badan layaknya suami istri.

“Dari pengakuanya sudah satu minggu bersama berada di kos tersebut, layaknya suami istri” jelasnya.

Hingga saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan di UPPA Polres Tulungagung. (Danu)

Tinggalkan Balasan