Pukul Siswa, Dua Guru SMP N 1 Karangrejo Dilaporkan Polisi

Tulungagung – Aksi kekerasan kembali mewarnai dunia Pendidikan di Kabupaten Tulungagung, saat ini keluarga siswa korban kekerasan guru di sebuah sekolah Sekolah Menengah Pertama di kecamatan Karangrejo melaporkan perbuatan Edi Suryan dan Hendri karena memukuli kepala siswa dengan map plastik polisi.

Kasubag Humas Polres Tulungagung Iptu Sumaji mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban akan mengambil mangga milik sekolah disekitar musholah, namun kaki korban menginjak asbes dan mengakibatkan pecah.

“Saat itu korban mau mengambil mangga dan kaki korban menginjak asbes tersebut dan asbes tersebut lubang,” jelasnya.

Lanjut Sumaji, setelah korban turun dari pohon mangga guru bernama Hendrik memukul siswa tersebut menggunakan map plantik yang dilipat ke kepala korban.

“Setelah korban turun oleh gurunya kepalanya dipukul dengan menggunakan alat map plastik yang digulung sebanyak tiga kali,” imbuhnya.

Tidak lama kemudian Edi Suryanto datang dan menjambak rambut korban, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami sakit kepala dan pulang mengadukan ke orang tuanya, tidak terima atas peristiwa tersebut orang tua korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polsek Karangrejo.

“Saat ini masih kita dalami,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan