Prodamas Kembali Memberikan Manfaat Kepada Masyarakat

Kediri – Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) kembali lagi memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan. Hari ini, 155 penerima manfaat dari Kelurahan Pojok menerima bantuan sosial dari dana Prodamas di Aula Kelurahan Pojok, Rabu (9/5).

M Ridwan, Camat Mojoroto yang menyerahkan bansos Prodamas kepada warga menyampaikan pelaksanaan Prodamas di Kelurahan Pojok saat ini telah berjalan dengan baik.

Hal ini selaras dengan masuknya Kelurahan Pojok dalam beberapa nominasi Prodamas Award 2018, diantaranya : Nominasi Bidang Infrastruktur, Nominasi Bidang Sosial dan salah satu Kelurahan Terbaik.

“Kelurahan Pojok bisa dapat nominasi ini bukan karena camat atau lurah, tapi ini semua berkat partisipasi panjenengan semua. Mulai dari RT RW LPMK dan seluruh masyarakat Kelurahan Pojok. Semoga tahun depan bisa tambah banyak nominasi yang bisa didapat,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ridwan juga menghimbau kepada seluruh warga agar tertib membayar pajak bumi dan bangunan (PBB). Dengan tertibnya masyarakat membayar PBB menjadi salah satu faktor kelancaran Prodamas. Karena PBB yang dibayarkan masyarakat akan masuk ke khas daerah yang menjadi sumber dana dari Prodamas.

Perlu diketahui, dalam penyampaian bantuan sosial dari dana Prodamas di Kelurahan Pojok hari ini terdapat 70 paket sembako dan 85 paket peralatan sekolah kepada warga penerima manfaat. Turut hadir Forpimka Kecamatan Mojoroto, Lurah Pojok Erly Maya Muryati dan masyarakat penerima manfaat.

 

 

Tinggalkan Balasan