PROBIO, Gizi terbaik dari Blitar Untuk Anak Indonesia

Jtvmataraman.com – Memberikan asupan gizi untuk anak memang tidak mudah dan banyak juga ibu-ibu yang belum paham dengan apa itu MPASI. Ditambah lagi kesibukan di masa sekarang ini, menjadikan kita harus bekerja ekstra untuk membagi waktu. Tetapi Saat ini untuk para moms yang mencari makanan terbaik untuk anaknya tidak perlu khawatir, khususnya yang tinggal di Jawa Timur khususnya Blitar dan sekitarnya.

Adalah Setyawan Yudif pemilik merk PROBIO, salah satu dari 13 brand dibawah naungan ASUPZI (Asosiasi UKM Peduli Gizi) yang memang sudah lama menjual bubur bayi organik. “bubur bayi yang kami jual memang sudah lengkap seluruhnya. Kecukupan nutrisi, legalitas produk dan higienitas tempat jualan juga menjadi prioritas kami” ujar Yudif.

Probio yang merupakan bagian dari Mitra Nayz, kini sudah memiliki belasan outlet yang tersebar di Blitar dan sekitarnya. “Probio menjual MPASI Organik dari jam 06.00 hingga 09.00 pagi, dengan variasi menu setiap harinya” tutur Yudif. Bahan baku yang digunakan adalah Nayz MPASI organik, karena bahan baku ini yang memang sudah terpercaya Gizi dan legalitasnya.

Misi utama probio dengan menjual MPASI juga meberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya gizi bagi anak, agar tetap sehat dalam bertumbuh kembang. “yang kami inginkan adalah memberikan gizi yang terbaik bagi pertumbuhan anak Indonesia” kata Yudif.

Untuk melebarkan misinya tersebut PROBIO juga mengajak masyarakat untuk menjadi duta nutrisi dengan cara membuka bisnis kemitraannya. Jadi bagi masyarakat yang ingin berbisnis bubur MPASI Organik sambil memberikan edukasi mengenai gizi anak bisa langsung bergabung bersama Probio.

Tinggalkan Balasan