Potong Tumpeng, Tandai Launching Jtv Mataraman

Kediri – Launcing online jtvmataraman.com, di lakukan di kantor Jtv Biro Kediri, rabu malam 28 maret 2018, sesepuh Jtv Kediri abah asrofi yang memimpin doa, berharap jtv mataraman menjadi media yang jadi acuan pembaca bagi masyarakat karesidenan kediri dan sekitarnya khususnya dan Indonesia umumnya.

Selain itu dengan keberadaan media online jtvmataraman.com ini, bisa lebih mempererat hubungan media jtv mataraman dengan warga karesidenan kediri dan sekitarnya.
“Selain jadi pemberi informasi, harapan saya jtvmataraman.com juga lebih mempererat hubungan media jtv dengan masyarakat” ungkap abah asrofi.

Louncing media online jtvmataramam.com ini di tandai dengan potong tumpeng, yang di lakukan oleh abah asrofi, yang kemudian di serahkan kepada Imron Danu sebagai Pimret online jtv mataraman.com. Hadir dalam louncing ini, Unggul Dwi Cahyono direktur Jtv Kediri dan seluruh karyawan Jtv Kediri.

Hadir dengan moto dekat dan membangun, media online jtvmataraman.com menjadi media terdepan dalam mengabarkan beragam berita yang ada di wilayah kareaidenan kediri dan sekitarnya. (Bondan)

Tinggalkan Balasan