Polres Tulungagung Musnahkan Ribuan Botol Minuman Keras Dan Berbagai Jenis Narkoba

Tulungagung – Polres Tulungagung memusnahkan ribuan botol minuman keras berbagai jenis dan merk hasil Operasi Pekat 2018. Ribuan botol minuman keras berbagai jenis dan merek tersebut dimusnahkan di halaman pemkab setempat dengan cara di gilas menggunakan alat berat.

Untuk minuman keras yang masih berada dalam jurigen dimusnahkan dengan dituangkan ke jalan, sedangkan pil koplo dan sabu dimusnahkan dengan cara diblender.

“Tidak hanya meresahkan masyarakat, minuman keras ini juga sudah menyebabkan jatuhnya korban jiwa,” jelas AKBP Tofik Sukendar Kapolres Tulungagung.
Pemusnahan minuman keras dan narkoba ini merupakan salah satu bukti keseriusan polisi, dalam memberantas peredaran barang haram terebut.

“Selama ini untuk jenis miras yang beredar, merupakan kiriman dari beberapa daerah seperti jawa tengah dan beberapa kota sekitar,” tambah Kapolres.
Operasi ini akan terus dilakukan oleh polisi untuk menjaga situasi tetap kondusif terutama menjelang pelaksanaan pilkada serentak.

“Razia operasi miras ini akan terus kami lakukan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan