Polres Trenggalek Berhasil Meringkus Pengedar Narkoba Antar Kota

Trenggalek – Polres Trenggalek kembali membuktikan bahwa Perang terhadap Narkoba bukan sekedar slogan. Hal tersebut ditunjukkan dengan keberhasilan Satresnarkoba menangkap seorang pengedar Narkoba jenis sabu-sabu di wilayahnya.

AR warga Campurdarat kabupaten Tulungagung diringkus oleh unit opsnal Satresnarkoba Polres Trenggalek di depan sebuah rumah warga di desa Ngadirenggo kecamatan Pogalan saat akan bertransaksi ditempat tersebut.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo S, S.I.K., M.H. dalam konferensi persnya di halaman Mapolres Trenggalek siang ini menyampaikan, AR merupakan pemain lama yang sudah diincar oleh polisi. Selasa (10/7)

“Informasi yang kami terima, AR ini memang sering terlibat dalam peredaran Narkoba khususnya jenis sabu-sabu.”turun kelapangan melakukan penyelidikan lebih mendalam hingga berhasil menangkap tersangka lengkap dengan barang bukti sabu-sabu seberat 0,55 gram” jelasnya

Atas perbuatannya, AR dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 (1) lebih Subs pasal 127 ayat (1 ) huruf a UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika yang diancam dengan pidana maksimal 10 tahun penjara dan denda paling banyak 1 milyar rupiah. (Karyanto)

Tinggalkan Balasan