Polres Kediri Kerahkan Anggotanya Cegah Aksi Kejahatan

Kediri – Pendemi Covid – 19 yang masih terjadi saat ini, membuat Jajaran Polres Kediri langsung mengerahkan seluruh anggota Polsek untuk patroli keliling wilayahnya masing-masing. Hal ini selain untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga menjaga wilayahnya dari kerawanan sosial seperti aksi kejahatan jalanan.

Seperti yang dilakukan Polsek Kandat Kediri, anggotanya dikerahkan kesejumlah titik rawan kejahatan dan menyambangi sejumlah poskamling yang saat ini tidak banyak dijaga oleh warga, karena mereka mengurangi kegiatan diluar rumah akibat pendemi virus covid-19.

Sementara anggota Polsek Kunjang juga melakukan patroli keliling dengan sasaran wilayah yang biasa digunakan untuk ajang perjudian. Kapolsek Kunjang AKP Shokib,SH melalui Kasi Humas Aiptu Supriyanto mengatakan, “dengan patroli ini diharapkan wilayah Kunjang terbebas dari segala bentuk perjudian”jelasnya.

Sedangkan di Polsek Ringinrejo, anggotanya juga dikerahkan ke lokasi yang dianggap vital dan rawan terhadap aksi kejahatan, seperti di ATM ataupun di sejumlah SPBU yang rawan adanya peredaran uang palsu.

Dengan adanya patroli keliling setiap hari ini diharapkan keamanan di wilayah yang memiliki tingkat kerawanan tinggi bisa diminimalisir, sehingga masyarakat tetap tenang di saat pendemi covid-19 melanda seluruh penjuru negeri. (hms)

Tinggalkan Balasan