Polres Blitar Kota Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19

Blitar – Jajaran kepolisian polres Blitar Kota, secara serentak rabu siang, (29/04/2020) membagikan ribuan paket sembako kepada warga tidak mampu di tujuh Kecamatan diwilayah hukum Polres Blitar Kota.

AKBP. Leonard M. Sinambela Kapolres Blitar Kota mengatakan dua ribu paket sembako berisi beras, minyak, gula serta mie instan dikemas dalam plastik diberikan kepada warga Blitar yang belum mendapat bantuan dari pemerintah.

“Polres Blitar Kota melakukan Bhakti sosial, epada msuarakat terdampak yang belum mendapat bantuan dari pemerintah, ini menjadi konsen kepolisian bergerak bersama sama untuk membantu masyarakat yang kesulitan dan kesusahan” jelasnya AKBP. Leonard M. Sinambela Kapolres Blitar Kota.

Dengan di angkut menggunakan kendaraan mobil milik Polres dan Polsek, bantuan sembako tersebut diberikan satu persatu melalui babin kamtibmas ke rumah warga yang mendapatkanya.

“Dengan dor to dor, anggota babin kamtibmas menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga yang terdampak,” imbuhnya.

Bhakti sosial pembagian sembako ini merupakan program rutin polres Blitar Kota, dengan tujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Virus corona (Covid-19). (Danu)

Tinggalkan Balasan