Polres Bagi Takjil Gratis, Warga : Terima Kasih Pak Polisi Tuhan Memberkati

Blitar – Sebagai Wujud Kepedulian sesama muslim Keluarga Besar Polres Blitar membagikan takjil gratis kepada 500 umat muslim yang melintas di depan kantor Bupati, Kanigoro kabupaten Blitar, Jum’at ( 25/5/2018) pukul. 16.30 WIB. Pembagian Takjil gratis ini di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Blitar Akp Moh. Amirul Hakim, SIK berupa makanan dan mimiman guna memberi penyegaran bagi mereka setelah berpuasa seharian penuh.

“Alhamdulillah Sambutan masyarakat luar biasa ,ini merupakan program GITARAMA (Bagi Takjil Ramadhan) Polres Blitar, kegiatan yang di laksanakan khusus pada bulan puasa Ramadhan”. Kata Kasatlantas.

Dalam pembahian takjil trrlihat ada yang unik saat seorang pengendara diberi takjil berucap “Terima kasih Pak Polisi takjilnya, semoga Tuhan memberkati,” Ucap pengendara motor setelah menerima bingkisan takjil.

Dalam pelaksanaan pembagiam takjil gratis imi tidak hanya anggota lantas Polisi laki laki ( Polki) sejumlah Polisi Wanita ( Polwan ) juga turut ambil bagian. “Ini sebagai bentuk kepedulia sesama, bagaimanapum kita Polri selalu dekat dengan masyarakat, selain itu Ramadhan mengajarkan kita untuk saling memberi lebih lebih memberi buka kepada orang yang berpuasa dibulan ramadhan nilai pahalanya berlipat ganda”. Jelas Akp Moh. Amirul Hakim, SIK kepada media.

Lanjut Kasatlantas, dalam giat bagi takjil ini selain Polki dan Polwan juga Boneka Si Polin serta Duta Lantas Polres Blitar. “Selain bagi – bagi takjil, Polres Blitar Juga membagikan Brosur Himbauan Mudik Lebaran 2018, dengan maksud agar setiap pengemudi lebih berhati – hati dan tertib berlalulintas.’ Tambahnya. (Moch. Asrofi)