Polisi Sudah Melakukan Penyelidikan Terkait Video Perkelahian di SLG

Kediri – Sebuah video perkelahian antara tiga orang remaja wanita yang diduga terjadi di kawasan Monumen Simpang Lima Gumul (SLG) Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, ternyata sudah diketahui oleh pihak Kepolisian Polres Kediri.
Polres kediri langsung melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut dan mencari informasi terkait tiga remaja perempuan yang terlibat pedalam rkelahian tersebut.
Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan, mengatakan, Satreskrim Polres Kediri masih mencaritahu ketiga remaja tersebut. kejadian diperkirakan Minggu sore saat anggota polres melakukan razia balap liar di SLG.
“Terkait video tersebut masih kita lakukan penyelidikan. Korban juga belum melaporkan kejadian tersebut,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan
Sementara untuk saat ini polisi masih mempelajari video yang viral di medsos tersebut.  Seperti diketahui arap pengguna media sosial di Kediri dihebohkan dengan sebuah video perkelahian antara  tiga orang remaja wanita yang diunggah oleh seseorang di Facebook pada  Minggu (25/2) pukul 20.58 WIB.
Dari ribuan komentar didalam video, mayoritas warganet meminta aparat untuk mengusut kasus tersebut. (Beni Kurniawan)