Polisi Periksa Kendaraan Arus Balik di Exit Tol Nganjuk

Nganjuk – Pada H+3 lebaran ini, jalur lalu lintas di pintu Tol Nganjuk menuju Surabaya dan menuju Jawa Tengah terpantau sepi. Sejumlah petugas gabungan melakukan pemeriksaan sejumlah kendaraan yang dari Surabaya dan Jawa Tengah yang keluar tol menuju Nganjuk. Dalam 1 jam, hanya ada sekitar 16 kendaraan yang melintas.

Pada H+3 lebaran ini, jalur lalu lintas di pintu tol masuk Nganjuk menuju Surabaya dan Jawa Tengah, terpantau sepi, dari arah Nganjuk baik yang keluar dari Nganjuk menuju luar kota atau sebaliknya.

Sejumlah petugas gabungan dari polisi, TNI, Dinas Kesehatan melakukan pemeriksaan di cek point yang ada di depan exit tol Nganjuk.

“Terpantau dalam dalam 1 jam, dari pukul 09.00 WIB hingga 09.00 WIB ada sekitar 30 kendaraan baik yang masuk dan keluar dari ke wilayah Nganjuk. Semua kendaraan diperbolehkan melintas karena tidak ditemukan adanya pelanggaran,” tutur AKP Ahmad Junaidi, Kapospam Cek Point Tol Nganjuk.

Meski jalur terpantau sepi, sejumlah petugas tetap bersiaga dan tetap melakukan pemeriksaan di cek point exit Tol Nganjuk akan terus dilakukan hingga pandemi corona berakhir. (sar/p7)

Tinggalkan Balasan