Polisi Lakukan Rekontruksi Pembacokan Bos Cafe, Pelaku perankan 15 adegan

Tulungagung – Jajaran Kepolisian Sektor Kalidawir melakukan reka adegan di salah satu cafe dan karaoke di desa karangsono.  Dalam rekontruksi tersebut polisi mengahadirkan Siswoyo alias Tambir yang membacok dengan sebilah parang kepada sutris pemilik kafe yang tidak lain adalah keponakanya sendiri.

Kapolsek Kalidawir AKP M. Ilyas mengatakan, reka ulang ini dilakukan untuk mencocokan keterangan tersangka, korban maupun saksi dalam kejadian tersebut sehingga diperoleh gambaran yang semirip mungkin dengan peristiwa sebenarnya. “ biar nanti dipengadilan lebih enak dan jelas” tuturnya.

Dalam reontruksi ini sedikitnya ada lima belas adegan diperagakan pelaku, mulai dari masuk cafe dan mengancam pemilikcafe hingga terjadi perkelahian di jalan depan cafe.

“Pelaku menggunakan parang sementara korban hanya menggunakan kayu, pelaku membacok korban sementara korban memukul tangan pelaku hingga mengalami patah tulang” tambah Ilyas.

Mengetahui perkelahian ini kemudian seorang warga mashudi mencoba melerai, justru terkena bacokan di tubuhnya hingga menyebabkan luka.

“Pelaku nekat membcok keponkanya sendiri dipicu dendam lama” jelasnya.

Kini tersangka ditahan di Mapolsek Kalidawir guna proses hukum lebih lanjut, akibat perbuatannya tersangka terancam dijerat dengan pasal 351 KUHP. (Danu)

Tinggalkan Balasan