Polisi Jombang Berhasil Tangkap Tiga Penjaga Jalan Pelaku Pembunuhan

 

Jombang – Tiga pelaku pengeroyokan yang menewaskan Muhammad Abdul Choir warga Desa Budugsidorejo Kecamatan Sumobito Jombang akhirnya dibekuk. 2 tersangka ini, menyerahkan diri setelah 1 rekannya tertangkap lebih dulu.

Pelaku yang diamankan adalah Ahmad Fanani, dan 2 temanya Achmad serta Eko Rezky, warga Desa Curahmalang Kecamatan Sumobito. Sementara 5 pelaku masih menjadi daftar pencarian orang.

AKP Gatot Setyabudi, Kasatreskrim Polres Jombang, mengatakan, dari hasil penyidikan polisi, motif pelaku nekad melakukan pengeroyokan, karena tersinggung terhadap kelompok korban yang melintas di perlintasan jalan yang dijaga para pelaku.

Saat itu korban beserta 5 temanya membawa 3 kendaraan sepeda motor melintas di Jalan Curah Malang, yang dijaga pelaku dengan menarik gas motor terlalu kencang.

“Karena tersinggung, 8 pelaku mengejar korban dan memukuli korban hingga tewas di lokasi kejadian,” jelas AKP Gatot Setyabudi.

Selain mengamankan sepeda motor korban, petugas juga mengamankan sejumlah kayu yang digunakan untuk menghabisi korban.

Polisi menghimbau kelima pelaku yang masih buron agar  segera menyerahkan diri. Korban Muhamad Abdul Choir ditemukan tidak bernyawa di Jalan Desa Curah Malang di pinggir tebu, korban ditemukan warga terbujur kaku bersimbah darah. (Saiful)

Tinggalkan Balasan