Pjs Walikota Kediri Jumadi : Dua Pekerjaan Ini Butuh Konsentrasi Lebih

Kediri – Pjs Walikota Kediri Jumadi, membuka Ekspose Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota Kediri tahun 2017, Rabu (14/3) bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Ekspose LKPJ ini diikuti oleh asisten, staf ahli dan seluruh kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Jumadi mengungkapkan awal tahun ini ada dua pekerjaan penting yakni penyusunan LKPJ yang saat ini sudah selesai disusun dan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan Daerah yang dikerjakan oleh BPPKAD. “Perlu saya sampaikan ini merupakan agenda rutin yang memerlukan sedikit energi. Dua pekerjaan ini membutuhkan konsentrasi lebih dan alokasi waktu untuk fokus dari panjenengan semua,” ujarnya.

Pria kelahiran 1967 ini mengharapkan LKPJ yang akan disampaikan oleh Plt.Kepala Barenlitbang ini telah terkonfirmasi oleh OPD. “Jadi nanti saya akan laporkan kepada DPRD tentang apa saja yang telah dilakukan oleh Walikota Kediri di tahun 2017. Harapannya apa yang sudah ada dalam LKPJ ini sudah terkonfirmasi oleh OPD karena nanti DPRD akan memberikan masukan dari LKPJ yang telah saya laporkan,” harapnya.

Jumadi menambahkan dalam ekspose LKPJ ini ada dua hal yang perlu disampaikan yakni manajerial dan substansi LKPJ. Manajerial LKPJ yakni dikoordinasi oleh Barenlitbang lalu dilaporkan oleh Walikota Kediri melalui Sekretaris Daerah Kota Kediri. Sedangkan substansi LKPJ yakni apa saja yang telah dilakukan sudah mencapai target ataupun belum mencapai target.

Plt.Kepala Barenlitbang Kota Kediri Edi Darmasto memaparkan Ekspose LKPJ Walikota Kediri tahun 2017 kepada Sekretaris Daerah Kota Kediri Budwi Sunu dan seluruh peserta. Sebelum nantinya akan dilaporkan Pjs Walikota Kediri kepada DPRD Kota Kediri.

Tinggalkan Balasan