PJs Bupati Dan Kapolres Tulungagung Tinjau Lokasi Korban Puting Beliung

PJs Bupati Beserta Kapolres Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Bencana. Foto : Danu

Tulungagung – Pejabat sementara (PJs) Bupati Tulungagung beserta Kapolres Tulungagung, meninjau lokasi korban bencana puting beliung di Desa Doroampel Kecamatan Sumbergempol. Selasa siang (10/4/2018).

“Kita menengok warga yang susah, karena terkena bencana puting beliung”. Kata Pjs Bupati Tulungagung, Jarianto seusai memberikan bantuan kepada warga.

Kedatangan Pjs Bupati bersama Kapolres yang didampigi oleh Muspika tersebut juga untuk memberikan bantuan sembako kepada para korban bencana. Dua rumah warga yang mengalami kerusakan cukup parah, seperti rumah yang tertimpa pohon serta atapnya.

“Banyak genting yang rusak akibat tertimpa pohon. Apalagi penghuni rumah usianya sudah tua, ini kasian maka dari itu kedatangan kami kesini untuk memberikan sport agar mereka tidak larut dalam kesedihan,” jelasnya.

Dengan pemberian sembako, diharapkan dapat membantu korban puting puting beliung, melihat kondisi rumah warga yang rusak.

Untuk bangunan rumah yang rusak, pemerintah akan memberikan bantuan beruap genting maupun esbes, dan sudah di distribusikan kepada korban. “Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang tertimpa musibah,” pungkasnya. (Danu)

Tinggalkan Balasan