Pilkada Tulungagung, Hitung Reeal Count , Sementara Pasangan SAHTO Ungguli MARDEKO

Tulungagung – Proses pencoblosan Pemilihan bupati dan wakil bupati Tulungagung, telah selesai di seluruh tps yang ada di wilayah tulungagung, terhitung jam 1 siang pada tanggal 27 juni 2018, hasil pencoblosan kemudian di lakukan perekapan di tingkat panitia pemungutan suara ( PPS ) dan panitia pemilihan kecmatan ( PPK ).

Hasil penghitungan itu juga bisa di lihat langsung di website KPU Tulungagung. Hingga saat ini, dari data yang masuk di website KPU Tulungagung . Hingga pukul 18.00 sudah sebanyak 50 persen suara yang masuk di website KPU Tulungagung, dalam hitung real count sementara. Saat ini pasangan nomor urut 2, Syahri Mulyo – Maryoto Birowo ( SAHTO ) atau pasangan incumben, masih unggul dari pasangan nomor urut 1, Margiono – Eko Prisdianto (MARDEKO ).

Sementara pasangan SAH-TO memperoleh suara sebanyak 60,9 persen, sementara pasangan MARDEKO memperoleh suara sebanyak 39,1 persen. Menurut ketua KPU Tulungagung , Suprihno suara ini masih bisa berubah, seiring bertambahnya suara yang masuk ke penghitungan real count di website KPU ini. ” Ini akan terus berubah, hingga seluruh suara masuk ” ungkap Suprihno. (Bondan)

Tinggalkan Balasan