Pic Up Hantam Truck Milik TNI di Kediri, Satu Orang Tewas

Kediri – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Kediri – Blitar Selasa pagi (16/10). Sebuah mobil pick up menabrak iring-iringan truk TNI yang mengangkut amunisi dari arah berlawanan.

Kejadian ini sangat mengagetkan warga desa Blabak , Kecamatan Kandat , Kabupaten Kediri. Mereka  berupaya mengevakuasi sopir dan kernet mobil pick up yang terjepit body kendaraan. Mobil pengangkut kandang unggas ini baru saja terlibat kecelakaan dengan truk TNI dari Pindad.

Akibat kecelakaan ini sopir pick up atas nama Yasmin  warga Peterongan , Jombang tewas mengenaskan. Sementara kernetnya berhasil diselamatkan. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara , Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Nur Khamid saksi warga, awalnya  mobil pick up dari arah utara melaju dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir ngantuk, mobil tiba-tiba  oleng ke kanan. Sementara dari arah berlawanan melaju iring-iringan empat truk TNI pengangkut amunisi. Akhirnya kecelakaan tak dapat terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini, jalur Kediri – Blitar macet total. Jalur akhirnya berhasil dibuka, setelah mobil pick up yang ringsek diderek. Kasus ini dalam penyelidikan Satuan Lalu Lintas Polres Kediri bersama Sub Denpom Kediri. (Rofi)

Tinggalkan Balasan