Persik Kediri Tetap Optimis Lawan Persela Lamongan Di Perhelatan Piala Indonesia

 

Kediri – Team juara Liga Indonesia dua kali Persik Kediri dipastikan ikut ambil bagian dalam perhelatan Piala Indonesia 2018. Kepastian ini didapat setelah merujuk dari hasil Drawing yang dilakukan oleh PSSI beberapa waktu lalu yang menyebutkan jika team Persik Kediri yang kini bermain di Liga III harus bertemu dengan klub sesama Jawa Timur yang bermain di level kasta tertinggi  di Liga 1 Persela Lamongan.

Meski PSSI telah memutuskan jika Piala Indonesia mulai digulirkan tanggal 8 Mei 2018 mendatang, namun pihak Manajemen belum menerima informasi secara pasti mengenai jadwal Pertandingan Persik Kediri melawan Persela Lamongan, yang dihelat di Stadion Brawijaya Kediri nantinya.

Pelatih kepala Persik Kediri Alfian menyatakan dirinya telah memotivasi para pemainya yang rata rata berusia masih muda untuk tidak takut mengahadi Persela Lamongan. Bahkan ia sudah menyiapkan skema pola permaian 4-3-3 saat nanti menghadai Persela Lamongan, Karena Klub yang dihadapi nantinya selevel Liga 1.

Kita tetap siap meskipun lawan kita liga 1, saya teknkan ke pemin jangan jatuh mental dulu kita tetap optimis.” Tandas Alfiat.

Sesuai ketentuan regulasi, tim yang berada di level kompetisi terendah nantinya akan mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah jika bertemu dengan tim yang levelnya lebih tinggi. Persik Kediri sendiri saat ini bermain di LIGA 3 2018. (Beny)

 

 

Tinggalkan Balasan