Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke – 61, Kejari Blitar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Hari Adhiyaksa Ke -61,Kejari Blitar Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada LKSA dan LKLU di Kab/Kota Blitar,Selasa(13/07/2021)

JTV Mataraman.com ,Blitar – Memperingati Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharmakarini Ke XXI, Kejaksaan Negeri (Kejari) Blitar menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kabupaten dan Kota Blitar,Selasa(13/07/2021) pagi.

Paket sembako yang di berikan oleh Kejari Blitar itu berisi beras, minyak goreng, gula, teh , mie instan dan masker serta obat – obatan (vitamin).

Kajari Blitar Bangkit Sormin,SH,M.H mengatakan ada 350 paket bansos berupa sembako yang di salurkan oleh Kejaksaan Negeri Blitar.
Pendistiribusianya bertempat di Kabupaten dan Kota Blitar termasuk warga adhyaksa Purnaja. Diantaranya Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Roudhatun Hanan di Desa Sawentar dan Minggirsari Kanigoro Kecamatan Kanigoro dan di Desa Tumpang Kecamatan Talun serta Desa Ngelegok Kecamatan Ngelegok. Selain itu bansos paket sembako juga salurkan di Lembaga Kesejahteraan Lanjut Usia (LKLU) Dusun Bendelonje Desa Kendalrejo dan Dusun Ngungkung Desa Wonorejo Kecamatan Talun serta di Kantor Kecamatan Nglegok dan warga Adhiyaksa purnaja yang berada di Perumahan Asabri Kota Blitar serta warga yang terdampak Covid-19 Kelurahan Klampok Kecamatan Sanan wetan Kota Blitar.

” Penyaluran bansos paket sembako ini sebagai wujud kepedulian untuk meringankan beban di masa Pandemi COVID-19.”Ujar Kajari Blitar Bangkit Sormin,SH,M.H

Lanjut Kajari Blitar berharap bantuan yang di berikan dapat meringankan beban masyarakat pada saat pendemi seperti sekarang. Mudah mudahan semua sehat terbebas dari COVID – 19 dan pademi ini segera berakhir.” harapnya.

Kajari Blitar juga mengingatkan kepada penerima manfa’at agar tetap mentaati protokol kesehatan (prokes) hal itu penting dilakukan untuk membantu pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Sementara itu pengurus LKSA Roudhotul Hanan ,KH.Muhamad Mudlofi menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan paket sembako dari Kejari Blitar.

” Sembako ini sangat membantu dan bermanfa’at bagi lembaga kam dan semoga niat baik bapak -bapak dari Kejari Blitar ini bisa menular ke lembaga lain. Sa’at pandemi ini yang dibutuhkan saling membantu terutama sembako sebagai kebutuhan sehari hari. Terima kasih pak Jaksa semoga Allah membalas kebaikan.” Ucap Gus Dlofi ( sapaan KH. Muhamad Mudlofi). (As)