Pergelangan Tangan Bambang Putus Saat Bom Ikan Yang Disulut Meledak

Blitar – Nasib apes dialami oleh Bambang alias Paidi (45) warga Selokajang kecamatan Srengat Kabupaten Blitar, berniat akan mencari ikan bersama keenam rekanya di sungai brantas desa setempat, justru tanganya terluka hingga putus trurai saat Bom ikan dalam botol yang dibawanya meledak ditanganya.

Kasubag Humas Polres Blitar Kota Iptu Rochan menjelaskan awalnya bersama enam temannya akan mencari ikan dengan menggunakan bom ikan di sungai brantas, saat bom ikan tersebut disulut oleh korban tanpa disangka bom meledak.

“Awalnya Bambang bersama ke 6 orang temannya hendak mencari ikan dengan menggunakan bom ikan di sungai brantas masuk Desa Selokajang Srengat-Blitar, ketika bom ikan tersebut disulut oleh Bambang tanpa disangka bom ikan tersebut meledak,” jelasnya, senin (29/06/2020)

Bom ikan yang terbuat dari botol energi yang di isi bubuk petasan dengan diberi sumbu tersebut diduga meledak terlebih dahulu akibat sumbu bom pendek, sehingga korban mengalami putus pada pergelangan tangan.

“Diduga sumbu bom ikan terlalu pendek sehingga pada saat disulut meledak terlebih dahulu korban mengalami putus pada pergelangan tangan.” Imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut tangan korban putus dan langsung dibawa kerumah sakit untuk dilakukan perawatan.

Tinggalkan Balasan