Pengendara Vixion Tewas Terseret Truk Tabung Gas LPG

Tulungagung – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Bukur Kecmatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung. Seorang pengendara sepeda motor yamaha vixion dengan nomor polisi AG 3574 OJ atas nama Fendi Yudif Dio warga setempat tewas dilokasi setelah terseret truk bermuatan tabung gas LPG.

“Korban meninggal dunia setelah tertabrak terseret truk sepanjang 50 meter”, jelas Ipda Dion Fitrianto Kanit laka Lantas Polres Tulungagung.

Dari hasil olah tkp yang dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Tulungagung, sebelum korban terseret truk dengan nopol AG 9688 RJ yang dikemudiakan Sriyon warga Kelurahan Plandaan Kota Tuungagung, korban telah terlibat kecelakaan dengan sepeda motor honda vario dengan nomor polisi AG 5887 RBC yang dikendarai oleh Supiyan warga Kedungwaru.

“Kecelakaan terjadi saat korban mengendarai sepeda motor dari arah utara, saat sampai di simpang empat balaidesa melaju kencang honda vario dari arah barat, akibatnya kecelakaan tak terhindarkan”, tambahnya.

Saat korban terjatuh di jalan raya truk bermuatan tabung gas LPG melaju kencang dari arah timur dan menabrak serta mnyeret korban hingga sejauh lima puluh meter. Korban tewas mengenaskan setelah mengalami luka pada bagian kepada dan dada.

Kecelakaan lalulintas ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Tulungagung. (Danu)