Pemkot Blitar Gelar Wayang Kulit Tasyakuran Hari Jadi Ke – 112 Meriah

Blitar – Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dalam rangka Tasyakuran dan Hari Jadi Kota Blitar Ke – 112 Tahun 2018 ,Sabtu ( 28/4/2018), dengan lakon ” DEWA RUCI” dibawakan oleh dalanh Kondang Ki Rudi Gareng dengan bintang tamu Jo Klitik Jo Klituk . Acara yang bertempat di Komplek Rumah Dinas Walikota Blitar ini dihadiri tak kurang 3000 orang tamu undangan ,tokoh masyarakat dan penggemar wayang kulit dari darah Blitar dan sekitarnya.

Dalam acara tersebut dihadiri Forkompinda Kota Blitr, Kepala OPD, para Camat ,Kalur dan para pecinta Onthelis yqng tergabung dalam Komunitas Sepeda Onthel Indonesia Jawa Timur .

Wakil Walikota Santoso yang Wewakili Walikota Blitar , Moh. Samanhudi Anwar dalam sambutannya menyampaikan ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program Pemerintah Kota Blitar yang sudah banyak meraih berbagai Prestasi di segala Bidang. Seperti dalam kurun waktu tiga bulan l mendapatkan penghargaan di Bidang Pelaksanaan Perencanaan Pembangunan dari menteri Bappenas , Penghargaan dari Pemerintah Pusat 4 besar tingkat Nasional LPPD. “. Alhmadulillah berkat kerjasama dan dukungan serta kerja keras pemerintah Kota Blitar dalam setahun mendapatkan 25 penghargaan dari pemerintah pusat “. Ungkap Santoso Wawalikota Blitar.

Lanjut Santoso, Saat ini menjelang Pilkada Jatim ,dirinya meminta agar masyarakat tetap menjaga persatuan . ” Beda pilihan boleh asal tetap rukun jangan sampai timbul perpecahan, ciptakan suasana kondusif di Kota Blitar yang sama sama kita cintai.” Tandasnya. ( Moch.Asrofi).

Tinggalkan Balasan