Pelajar Kritis Setelah Tabrak Mobil

Tulungagung – Kecelakaan lalulintas anatar sepeda motor Honda Megapro Nopol AG 2982 QQ dengan Mobil Nissan AG 1916 PU terjadi di Dusun Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung, sabtu dinihari (01/3/2018).

Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan tidak memiliki Sim bernama Bambang Edi Prayoga (13) warga Desa Langon Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar. kritis setelah menabrak Mobil Nissan yang dikemudi oleh Triwahono (24) warga Kepuhrejo Kecamatan Ngantru Kabupaten Tulungagung.

Kanit Laka Satlantas Polres Tulungagung IPDA Dion Fitrianto mengatakan, kronologi kejadian saat sepeda motor bejalan dari arah selatan menuju ke arah utara, sedangkan mobil Nissan berjalan dari arah selatan menuju ke arah utara hendak belok kanan.

“Karena Pengemudi Mobil saat belok kanan kurang memperhatiakna situasi arus lalu lintas dan tidak mengutamakan jalur utama akhirnya terjadi tabrakan” jelanya.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor mengalami patah tulang tulang paha kiri dan luka benturan pada wajah dan dilarikan kerumah sakit. (Danu)

 

Tinggalkan Balasan