Peduli Umat, Polsek Srengat Bantu Karpet dan Al-Qur’an Ke Musholla

Babinkamtibmas Polsek Srengat Menyerahkan Bantuan Karpet dan Al-Qur’an Ke Musholla

Blitar,JTV Mataraman.com : Guna mempererat  tali silaturahmi kepada masyarakat sekaligus peduli umat dan  memakmurkan tempat ibadah. Polsek Srengat Kabupaten Blitar melalui Babinkamtibmas memberikan bantuan berupa karpet dan Al-Qur’an untuk musholla di masing – masing wilayah binaannya.

Seperti yang di lakukan Bripka Vicky Babinkamtibmas Desa Kandangan Kecamatan Srengat menyerahkan satu paket ( Karpet dan Al-Qur’an) kepada pengurus Musholla Aulat Dusun Durenan Desa kandangan dan Briptu Rimbat di Musholla At-Taqwa Kelurahan Kauman Kecamatan Srengat.Jum’at (06/11/2020)

Menurut Kapolsek Srengat Kompol. Durohman , hal ini dilakukan karena masyarakat merupakan mitra dan harus saling membantu, selain jalinan  silaturahmi juga merupakan ladang ibadah.

” Ini merupakan  program kami ,sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat dengan memberikan bantuan karpet alas  beribadah dan bantuan kitab suci Al-Qur’an, untuk digunakan dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Kami berharap bantuan ini dapat  digunakan dengan sebaik – baiknya untuk kepentingan ibadah.” Tutur Kapolsek Kompol Durohman.

Lanjut Durohman, Babinkamtibmas harus peka dan peduli terhadap kedaan sekitar dan harus rajin silaturahmi ke masyarakar terutama kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“ Hubungan antara polisi dan masyarakat harus terjaga dengan baik.Polisi tidak akan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik tanpa dukungan masyarakat. Ini akan menjadi sangat penting untuk kelancaran tugas, kapan dan dimanapun berada.” Jelasnya.

Sementara Moch. Achmadi Pengurus Musholla At-Taqwa mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepolisian.” Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Srengat atas bantuannya dan semoga amal baik ini dibalas Allah SWT dan kami akan terus menjalin kerjasama dalam hal positif untuk kemakmuran umat di tempat kami dan semoga polisi makin di cintai masyarakat.” Ucapnya.(As)

Tinggalkan Balasan