Pedagang Asongan Kota Kediri Bagikan Takjil Gratis Ke Pengguna Jalan

Kediri – Paguyuban Pedagang Asongan Bina Mandiri Kota Kediri turun langsung ke jalan membagikan makanan dan minuman takjil bagi para pengendara yang melintas di jalan Brigadie Katamso selatan alun alun kota kediri. Kegiatan sosial ini menarik perhatian sejumlah para pengguna jalan yang melintas dilokasi.

“Ini merupakan bentuk solidaritas dari para pedagang, yang merasa peduli dan ingin menjalani amal kebaikan bagi sesama khususnya pada bulan suci Ramadahan.” Jelas Ketua Paguyuban Pedagang Asongan Bina Mandiri Putra Andik Winarko.

Sebelum kegiatan pembagian makanan dan minuman takjil dibagikan kepada para pengguna jalan. Mereka terlebih dahulu melakukan doa bersama.

Anggaran dana yang digunakan untuk membeli makanan dan minuman ini, murni berasal dari sumbangan para anggota yang secara sukarela mau menyisihkan pendapatnya untuk membantu sesama.

“Kebetulan pada momentum saat ini/bertepatan dengan datangnya bulan suci ramadahan bisa digunakan sebagai lahan untuk mencari berkah dan bermanfaat bagi orang lain,” tambah Andik.

Bagi bagi takjil gratis ini diikuti sekitar 60 lebih pedagang asongan. Ada sekitar kurang lebih 600 kemasan berisi makanan minuman yang dibagikan kepada para penggungan jalan. (Beny)

 

Tinggalkan Balasan