PDI Bellum Tentukan Cawapres Dampingi Jokowi

Blitar – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri berziarah ke makam Bung Karno, yang terletak di Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan Kota Blitar. Megawati didampingi oleh sejumlah petinggi partai, politisi PDI Perjuangan serta Cawagub Puti Guntur Soekarno.

Megawati dan rombongan kemudian berdoa untuk arwah mendiang Bung Karno, dan melakukan tabur bunga di atas pusara ayahandanya, yang diikuti oleh beberapa peserta rombongan. Ziarah ke makam bungkarno ini, merupakan tradisi keluarga besar Bung Karno jelang ramadhan.

Sekjend PDI Perjuangan Hasto Kristianto mengatakan, hingga saat ini PDI Perjuangan masih belum menentukan nama, yang nanti akan diusung menjadi cawapres mendampingi jokowi dan pilpres 2019. “Cawapres nanti akan bisa diambil dari putra bangsa yang terbaik.” Ujar Hasto Usai berziarah.

Usai berziarah di makam bung karno, Megawati dan rombongan akan bergerak ke solo, untuk melakukan konsolidasi internal partai, guna membahas persiapan pemilu dan Pilpres tahun 2019.  (Moch.Asrofi)

Tinggalkan Balasan