Payah, Pemkab Tulungagung Belum Tau Warganya Kesulitan Dapatkan Elpigi 3 Kg

 

Tulungagung – Kelangkaan tabung gas elpiji tiga kilogram yang terjadi di wilayah Tulungagung sejak persatu mei lalu, ternyata belum mendapat diketahui oleh Pemerintah Kabupaten Tulungagung. (5/8/2018)

Kepala Bagian Perekonomian Pemkab Tulungagung, Bambang Ermawan yang ditemui tim liputan mengaku sampai saat ini pihaknya belum ada laporan kelangkaan tabung gas elpiji di masyarakat.

Berdasarkan pantauannya sejauh ini ketersediaan tabung gas elpiji 3 kilogram masih terpenuhi dan tidak ada kendala, baik pengiriman maupun keberadaanya.

“Ndak itu ndak langka, ditempat saya biasa biasa normal normal saja, saya juga belum dapat laporan kalau keberadaanya langka” Tegas Bambang saat ditemui jtvmataraman.com.

Namun dalam waktu dekat pemerintah daerah akan berkoordinasi dengan beberapa pihak termasuk Hiswanamigas dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan untuk memastikan keberadaanya ketersediaan tabung gas di lapangan, untuk memastikan ketersediaanya di lapangan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (Danu)

 

Tinggalkan Balasan