Pasangan PNS Tulungagung Digrebek Warga

Tulungagung – Dibulan suci ramadhan, sebagai umat muslim seharusnya memperbanyak ibadan agar mendapatkan pahala yang berlimpah, bukan justru berbuat mesum seperti yang dilakukan sepasang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di grebek warga Desa Betak Kecamatan Kalidawir Tuungagung.

Catur Subugio Kepala desa betak saat dihubungi membenarkan jika warganya pada Minggu dinihari sekira pukul 00.00 WIB telah menggrebeg PJ warga Desa Pagersari yang tangh menginap di rumah FT warga setempat. Diketahui keduanya adalah ASN yang bertugas di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Tulunagung.

“Warga geram karena sudah berulang kali diingatkan, tap tetap saja melakukan,” jelas Catur.

Saat digrebeg warga posisi keduanya berda dalam satu kamar. Saat di introgasai PJ mengaku dirinya masih memiliki istri sah di Desa Pagersari, sementara hubunganya dengan PJ yang berprofesi bidan tersebut telah melakukan nikah siri.

Untuk menyikapi tindkan asusila yang dilakukan sepasang ASN tersebut, pihak desa akhirnya memanggil kepala desa Pagersari dan keluarga sang pria untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Setelah digrebeg oleh warga kemudian sepasang ASN tersebut diperingatkan oleh warga, jad yang berlaku hukum adat,” Pungkas Catur. (Danu)