Parcel Pecah Belah Laris Kebanjiran Order

Blitar РMomen ramadhan seperti ini menjadi berkah bagi pengusaha parcel yang ada di Kabupaten  Blitar. Pesanan tahun ini meningkat drastis dibandingkan tahun lalu. Salah satunya yang dirasakan Andreas, perajin parcel warga Desa Sanankulon Kecamatan Sanakulon Kab. Blitar. Sejak awal ramadhan, bisnis membuat parcel yang ia jalani meningkat pesat. Omsetnya pun juga naik hingga tiga kali lipat dari hari biasanya. Setiap harinya, Andreas bersama sejumlah karyawannya membuat 300 lebih parcel cantik. Mulai dari parcel berisi kue lebaran, sprei, hingga barang pecah belah yang dibuat sesuai selera pembeli.

Meningkatnya pesanan parcel ini disebabkan, banyaknya warga yang ingin berbagi kegembiraan di hari raya idul fitri. Mereka pada umumnya memilih memberikan bingkisan parcel, karena dinilai lebih praktis dan murah. “untuk parcel lebih banyak yang dipesan sejenis barang customize.” ujar pria lajang dua puluh delapan tahun itu.

Untuk memberikan banyak pilihan terhadap konsumen harga parcel pun dibuat bervariasi. Mulai dari yang terkecil harga lima puluh ribu hingga yang terbesar seharga satu juta rupiah. Sementara pemesannya pun tidak hanya dari dalam kota saja namun juga dari luar kota. “tahun ini banyak customer yang dari luar kota, juga dari luar negeri seperti TKW yang langganan tahun ini juga memesan lagi.” kata Andreas. (Asrofi)

Tinggalkan Balasan