Para caleg Perempuan Hanura Kediri , gandeng caleg DPR RI Siap menangkan pemilu 2019

Kediri – Para caleg perempuan dari partai Hanura Kota dan Kabupaten Kediri ,akan berjuang keras untuk memenangkan kontestasi pemilihan umum 17 April 2019 mendatang. Para Srikandi nyaleg ini akan menggandeng caleg DPRD propinsi dan DPR RI. Hal ini diungkapkan oleh para caleg perempuan asal Kota dan Kabupaten Kediri di hadapan caleg Hanura DPR RI ,Dra. E.Anita Gizelle Lubis,MBA saat melakukan konsolidasi di Kediri beberapa hari lalu.

“ Partai Hanura Harus menang di Kediri , Kami para perempuan berani nyaleg bukan hanya sekedar cari sensasi , akan tetapi benar – benar dengan hati nurani ingin memperjuangkan masyarakat , khususnya bagi kaum perempuan yang selama ini kurang tersalurkan aspirasinya.” Kata Irma Salah satu caleg perempan Partai Hanura Kota Kediri, Jum’at (22/3/2019).

Menurut Irma ,nomor urut bukanlah factor utama untuk menentukan kemenangan sesorang dan tidak usah ciut nyali, baginya yang terpenting harus semangat , kerja keras berkomunikasi dengan masyarakat yang baik serta mengedukasi masyarakat agar menghasilkan pemilu yang demokratis tanpa money politik serta kampanye isu sara .

“ Untuk mempengaruhi suara , kedekatan caleg dengan konstituen sangat diperlukan , bagi kami perempuan ahlinya mendekati konstituen, selain luwes membangun hubungan emosioal denagn berbagai kalangan masyarakat lebih mudah”, Tambahnya.

Sementara itu , itu Dra.E.Anita Gizelle Lubis,MBA mengapresiasi pemikiran para perempuan caleg DPRD Hanura Kediri, mereka tidak hanya berpikir untuk dirinya bisa menang ,akan tetapi membesarkan partai menjadi tujuan yang tidak dikesampingkan. Keberadaan perempuan untuk mengambil kebijakan strategis yang bisa menguntungkan kaum perempuan sendiri, itu amatlah penting.

”Jangan mengkesampingkan caleg perempuan , karena tidak semua caleg perempuan memiliki potensi dan berkapasitas. Contohnya caleg perempuan Hanura Kediri, luar bisa pengetahuan politiknya sudah tidak diragukan selain mereka memiliki semangat juang tinggi “. Ujar Anita .

Lebh lanjut Anita mengajak Para caleg Hanura di daerah , untuk fokus dalam memenangkan pemilu 17 April 2019 mendatang , kerja keras , turun ke masyarakat, komitmen dan selalu menjaga integritas serta marwah partai. (Asf)

Tinggalkan Balasan