Panwas Nganjuk : Ada Paslon Yang Libatkan ASN Dalam Kampanye

Nganjuk – Dalam kampanye tertutup atau kampanye terbatas yang dilakukan oleh masing masing Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Nganjuk, diduga melibatkan angggota Aparatur Sipil Negeri (ASN) Pembkab Nganjuk.

Hal itu di ungkapan oleh Abdul Syukur Ketua Panwaslu Kabupaten Nganjuk. Dalam temuannya, ada seorang ASN Di Dinas Bapemas Nganjuk ditemukan menggunakan mobil dinas dalam pertemuan terbatas dengan salahsatu Paslon.

“Atas temuan itu Panwaslu langsung memberikan surat teguran kepada pihak Pemkab Nganjuk dalam hal ini ke Inspektorat, agar ASN tersebut diberikan peringatan dan sanksi sesuai dengan peraturan” jelasnya.

Kabag Humas Pemkab Nganjuk Agus Iryanto, membenarkan adanya seorang ASN yang diduga terlibat dalam kampanye salahsatu paslon tersebut.

“Sudah diserahkan sepenuhnya kepada inspektorat atas sanski yang dijatuhkan, bila temuan dari Panwas itu terbukti benar.
Dalam catatan Pemkab Nganjuk, hingga saat ini hanya ada satu laporan dari Pamnwas terkait ASN yang diduga terlibat kampanye Paslon. (Syarwani)