Operasi Yustisi, Puluhan Remaja Tidak Gunakan Masker Diangkut ke Mapolres Blitar Untuk Ditilang Dan Dibina

Blitar – Razia Yustisi penegakan Protokol kesehatan gencar dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri, Satpol PP , Dinas Kesehatan, BPBD dan Kesbangpol Kabupaten Blitar, sabtu malam (20/09/2020).

Razia dilakukan dengan menyasar sejumlah lokasi diantaranya di seputaran kantor DPRD Kabupaten Blitar, Kantor Pemkab Blitar dan sejumlah cafe di sepanjang jalan di Kecamatan Ludoyo Timur.
“Kami bersama TNI, Satpol PP , Dinas Kesehatan, BPBD dan Kesbangpol Kabupaten Blitar, melaksanakan operasi yustisi, pada kesempatan malam hari ini masih banyak kita menemukan masyarakat yang berkerumun tidak menggunan masker,” jelas Kapolres Blitar AKBP. Ahmad Fanani Eko Prasetya Kapolres Blitar.
Dalam Razia ini petugas mengamankan puluhan warga yang tidak menggunkan masker dan mengabaikan protokol kesehatan sedang berada di tempat umum.
“Masyarakat tersebut (mengabaikan prokes) langsung kita lakukan tilangditempat, selanjutnya ada yang kita bawa ke mapolres Blitar,” imbuhnya.
Petugas juga mengamankan belasan kendaraan roda dua milik pengunjung cafe yang tidak memiliki kelengkapan surat menyrat.
Petugas akan gencar melakukan razia yustisi dengansasaran warga Pelanggar Protokol Kesehatan, atau tidak menggunakan masker. (Danu)

Tinggalkan Balasan