Operasi Keselamatan Semeru 2018, Satlantas Polres Tulungagung Gencar Kosialisasi ke Pelajar

Tulungagung – Satuan Lalu Lintas Polres Tulungagung gencar menggelar sosialisasi Operasi Keselamatan semeru 2018 di Sekolah Menengah Atas (SMA). Melalui Unit Dikyasa yang membidangi pendidikan kelalu-lintasan, selasa siang (20/3) melakukan sosialisasi ke SMK Brawijaya Desa Moyoketen Kecamatan Boyolangu Tulungaagung.

Kasat Lantas Polres Tulungagung AKP. Wisnu Kuncoro melalui Kanit Dikyasa IPTU Tri Sakti Saiful mengatakan, selain menyampaikan tentang pendidikan lalu-lintas, sosialisasi ini juga memberikan Informasi terkait dengan Pelaksanaan Ops Keselamatan Semeru 2018.

“Dalam materi pendidikan kelalu-lintasan sendiri, lebih ditiktik beratkan pada pemberian materi Etika dan tertib berlalu-lintas. Dengan berkendara yang tertib maka akan membawa keselamatan baik bagi pegendara, maupun pengguna jalan lainnya,” jelasnya.

Sat Lantas Polres Tulungagung terus akan melaksanakan pendidikan tentang budaya tertib berlalu-lintas bagi semua pelajar di berbagai tingkatan diwilayah Kabupaten Tulungagung agar sadar dan tertib berlalulintas. (Danu)

Tinggalkan Balasan