One Stop Service, RSUD dr. Iskak Buka Poli Estetika

Tulungagung– RSUD dr. Iskak Tulungagung tidak berhenti berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat. Senin pagi (23/072018) rumah sakit terakreditasi B tersebut membuka Poli Estetika .

Poli Komprehenship yang petama kali ada di Jawa Timur tersebut diresmikan langsung Direktur RSUD dr. Iskak, dr. Supriyanto, Sp.B.

“Poli estetika lain jarang yang lengkap. Tapi di RSUD dr. Iskak, sudah lengkap dengan adanya dokter spesialis kulit, spesialis bedah plastik, dan estetika,” jelas dr. Anik Suryani penanggungjawab poli estetika RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Poli Estetika RSUD dr. Iskak selain memiliki fasilitas lengkap, juga didukung sumber daya manusia (SDM) andal, karena ada tiga dokter yang siap melayani. Yakni dr. Santi Devina, Sp. BP-RE., dr. Marta Sp.KK, dan dr. Anik Suryani yang sudah menuntaskan pendidikannya di bidang estetika.

Poli Estitka RSUD dr. Iskak Tulungagung, melayani pasien mulai ujung rambut sampai kaki, baik medis maupun non medis. Misalnya, pengencangan wajah, membersihkan jerawat, flat, atau bahkan mengatasi lemak berlebih di perut, lengan, ataupun paha.

Tambah dr. Supri, Poli Esetetika sengaja dibuka untuk melengkapi pelayanan RSUD dr. Iskak kepada masyarakat. Bahkan kedepannya akan terus dikembangkan sehingga bisa terwujud cita-cita, yakni menjadikan Tulungagung sebagai tempat wisata kesehatan.

Selama ini banyak orang ingin tampil lebih percaya diri, namun harus jauh-jauh ke luar negeri. Sekarang itu cukup di RSUD dr. Iskak Tulungagung. Selain itu, biasanya dokter-dokter punya klinik estetika sendiri dan kerap tidak terjangkau. “Di sini saya ingin menjembatani hal tersebut sehingga untuk tampil lebih percaya diri tak harus mahal,” jelasnya.

Poli Estetika tidak hanya berkaitan dengan penuwaan dan kecantikan. Namun juga cedera wajah. Semua bisa ditangani oleh dokter yang sudah berpengalaman. Pelayanan poli estetika buka Senin sampai Jumat, pukul 08.00-16.00. (Danu)

Tinggalkan Balasan